Iklan VIP

Redaksi
Kamis, 16 Februari 2023, 15:35 WIB
Last Updated 2023-02-16T08:37:27Z
JackoneJatimKebakaranPasuruanPurwosariTruk muatan

Truk Kontainer Terbakar di Purwosari Pasuruan

Bak Truk kontainer kebakaran di Purwosari

Pasuruan, Clickindonesiainfo.id - Truk box Mitsubisi dengan nopol W 9031 UT yang merupakan truk ekspedisi muatan barang terbakar di jalan raya Surabaya - Malang (samping Kebun Raya Purwodadi), Desa Kertosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kamis (16/2/2023) sekitar pukul 06:00 WIB.

Sepengetahuan Samsuri, warga sekitar dirinya saat melintas mengetahui kondisi truk box tersebut sudah terbakar di bagian belakang.

"Saat di lokasi saya melihat bagian box truk yang warna biru sudah terbakar dengan bara api yang cukup besar," kata dia.

Kanit Gakkum Satlantan Polres Pasuruan, IPDA Achmad Kunaefi menceritakan, kejadian semula bahwa truk box di kemudi oleh L, warga Mojowarno Kabupaten Jombang, melaju dari arah Surabaya menuju arah Malang. Kemudian L diberitahu oleh pengendara roda dua (motor) melalui jalur kiri memberitahukan kalau bagian belakang truk box tersebut terbakar.

"Penyebab kebakaran diduga konsleting. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Api berhasil di padamkan sekitar pukul 07:45 WIB dan kendaraan kita evakuasi di dekat Exit Tol Purwodadi," ujarnya.

Reporter : Joko s