Iklan VIP

Redaksi
Kamis, 30 Maret 2023, 21:05 WIB
Last Updated 2023-03-30T14:07:26Z
HotelRamadhanSurabaya

DoubleTree by Hilton Surabaya Siapkan Beragam Penawaran Spesial di Bulan Suci Ramadan

foto : Menu ramadhan ala DoubleTree by Hilton Surabaya
 
SURABAYA, Clickindonesiainfo.id - Tak terasa sudah memasuki bulan penuh berkah yaitu bulan suci Ramadan. Di bulan yang suci dan penuh berkah ini, DoubleTree by Hilton Surabaya telah menyiapkan beragam promo menarik. Tak ketinggalan juga dekorasi di area lobby dan restoran yang turut memegahkan momen bulan Ramadan di hotel bintang 5 (lima) ini. Untuk tahun ini tema dekorasi yang diusung adalah Morocco dengan nuansa warna biru dan emas yang sangat megah. Nuansa Ramadan semakin terasa mulai dari memasuki pintu utama hotel hingga area restoran untuk buka puasa di lantai 1.
 
“Ini adalah tahun ke 3 (tiga) kami menyajikan berbagai promo Ramadan. Kami telah menyiapkan beragam promo spesial mulai dari prasmanan buka puasa, hamper hingga paket menginap. Yang paling spesial di tahun ini kami melakukan kolaborasi dengan beberapa hotel Hilton lainnya. Harapannya dengan kolaborasi ini, bisa menjadi pengalaman spesial yang tak terlupakan oleh para tamu,” terang General Manager DoubleTree by Hilton Surabaya, Shane Ingram. Rabu, (29/3/2023).
 
Prasmanan Buka Puasa DoubleTree by Hilton Surabaya
 
Di bulan Ramadan tahun 2023, ada yang berbeda dan spesial di DoubleTree by Hilton Surabaya. Di tahun ini, beberapa hotel yang berada dalam naungan Hilton Group mengadakan kolaborasi untuk memeriahkan bulan Ramadan. 

“Rupa Rasa - Hilton Chef Collaboration, menghadirkan total 4 Chef perwakilan masing-masing dari DoubleTree Surabaya, DoubleTree Jakarta, Hilton Bandung dan Conrad Bali. Selama bulan Ramadan, keempat Chef tersebut akan berkeliling secara bergantian ke empat hotel untuk menyajikan makanan khas dari daerah masing-masing,” beber Assistant Marcomm Manager DoubleTree by Hilton Surabaya, Fanidia Larasati.

Setiap minggunya tamu yang berkunjung akan diajak untuk merasakan cita rasa makanan yang disajikan oleh Chef dari 4 kota yaitu makanan khas Jawa Timur, Betawi, Sunda dan Bali. Di minggu pertama dan terakhir, DoubleTree Surabaya sendiri mengangkat makanan khas Jawa Timur yaitu rujak cingur, lontong kikil, bubur madura dan rawon. Berlanjut di minggu kedua makanan khas Sunda yaitu kupat tahu, mie kocok, empal gentong dan es goboyod kelapa muda. 

“Di minggu ketiga makanan khas Betawi yaitu soto betawi, kerak telor, nasi ulam, gabus pucung dan yang terakhir di minggu keempat makanan khas Bali yaitu bebek betutu, lawar bebek, tipat cantok dan gurita suna cekuh. Tentu saja dengan banyak pilihan makanan khas Nusantara lainnya termasuk berbagai pilihan takjil. Sajian spesial Rupa Rasa - Hilton Chef Collaboration dapat dinikmati hanya dengan IDR 350,000net/orang di Makan Kitchen yang terletak di lantai 1,” tambah Fani, sapaan akrabnya.
 
Tak hanya itu saja, para tamu diberikan pilihan tempat untuk berbuka puasa lainnya yaitu 360 Degree Function Room yang terletak di lantai tertinggi hotel, lantai 23. Berbuka puasa terasa lebih indah dan menyenangkan jika berkumpul bersama keluarga maupun teman sambil menikmati pemandangan 360 kota Surabaya dengan lantai yang berputar. 

Prasmanan buka puasa dengan pengalaman unik tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp 450,000net/orang. Sudah terdiri dari beragam menu khas Middle East dan juga makanan internasional lainnya. Lengkap mulai dari takjil, makanan utama hingga pencuci mulut dan banyak pilihan live stall.
 
“Prasmanan buka puasa akan tersedia setiap hari selama bulan Ramadan. Tersedia diskon spesial untuk pemegang kartu bank BCA & Mandiri dan juga potongan diskon sampai dengan 25% untuk yang telah terdaftar sebagai Hilton Honors,” imbuhnya.
 
Hampers Hari Raya Idul Fitri DoubleTree by Hilton Surabaya
 
Bulan penuh berkah ini merupakan bulan yang tepat untuk membagikan kebahagiaan melalui bingkisan hamper untuk keluarga, teman maupun rekan bisnis. DoubleTree by Hilton Surabaya telah menyiapkan total 3 paket hamper yang bisa dipilih. Mulai dari harga Rp 350,000net sudah mendapatkan 2 kue kering yaitu nastar dan DoubleTree Signature Cookie yang dikemas dalam tas rotan unik.
 
Tersedia pilihan lain dengan harga Rp 450,000net yang terdiri dari 3 jenis kue keting yaitu Nastar, Kastengel dan juga DoubleTree Signature Cookie. Untuk kemasan, tersedia pula 2 pilihan yaitu tas kain unik aksen bunga dengan pegangan tangan kayu atau hard box yang elegan berwarna hijau dengan bahan kulit. 

“Hampers yang disediakan oleh hotel bintang 5 (lima) ini sudah bisa dipesan sampai tanggal 20 April 2023. Harga yang tertera sudah termasuk ongkos kirim untuk pemesanan area kota Surabaya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” lanjut dia.
 
Ramadhan Staycation DoubleTree by Hilton Surabaya
 
Selama bulan Ramadan, hotel bintang 5 (lima) yang terletak di Jalan Tunjungan kota Surabaya ini juga menyiapkan paket menginap dengan harga spesial. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,375,000++/kamar/malam sudah termasuk sahur atau sarapan dan juga buka puasa di Makan Kitchen untuk 2 orang. 

Para tamu juga bisa memilih untuk berbuka puasa di 360 Degree Function Room dengan biaya tambahan sebesar Rp 100,000net/orang. Paket tersebut sudah bisa dipesan untuk periode menginap mulai dari tanggal 23 Maret sampai dengan 20 April 2023.
 
“Untuk informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi restoran, bisa menghubungi melalui pesan WhatsApp di +62 811 3200 5300 dan di +62 811 3009 6888 untuk pemesanan kamar,” tuturnya.
 
DoubleTree by Hilton Surabaya adalah bagian dari Hilton Honors, program loyalitas tamu pemenang penghargaan untuk 18 merek kelas dunia Hilton. Anggota Hilton Honors yang memesan langsung melalui situs Hilton memiliki akses ke manfaat instan, termasuk pembayaran fleksibel yang memungkinkan anggota memilih hampir semua kombinasi Poin dan uang untuk memesan masa inap, diskon anggota eksklusif, dan Wi-Fi standar gratis. 

“Program ini gratis untuk diikuti dan tamu dapat mendaftar secara online dengan mengunjungi hiltonhonors.com. Pelajari lebih lanjut tentang Hilton Honors di newsroom.hilton.com/hiltonhonors, dan ikuti Hilton Honors di Facebook, Twitter, dan Instagram,” tutup Fani.
 
Baca lebih lanjut tentang DoubleTree by Hilton Surabaya di newsroom.hilton.com. (ari)

Publisher : Joko Santoso