Iklan VIP

Redaksi
Kamis, 30 Maret 2023, 21:26 WIB
Last Updated 2023-03-30T14:27:39Z
HotelRamadhanSurabaya

“Iftar Ramadhan Delight”, Leedon Hotel & Suites Surabaya Siapkan 88 Menu Manjakan Buka Puasa

Publisher : Joko SantosoFoto : Menu ramadhan ala Leedon Hotel & Suites Surabaya

SURABAYA, Clickindonesiainfo.id - Untuk memeriahkan bulan Ramadhan yang penuh berkah bersama keluarga, Leedon Hotel & Suites, telah menyiapkan paket buka puasa bersama dengan mengusung tema “Iftar Ramadhan Delight". 

“Semarak makanan dan minuman lebih dari 88 item, pengunjung bisa menikmati momen buka bersama di hotel Leedon Surabaya cukup mengeluarkan biaya mulai dari Rp 168.000 nett/ orang,” beber General Manager Leedon Hotel & Suites Surabaya, Tatok Hariyanto. Kamis, (30/3/2023).
Buka bersama dimulai dari awal hingga akhir Ramadhan 1444 H dengan konsep all you can eat, makan sepuasnya dengan diiringi alunan lagu lagu secara live, semua hidangan disajikan lengkap dengan jadwal rotasi menu "tiap hari beda", hidangan pilihan Nusantara, Timur Tengah, Chinese food, Dimsum, western, Barbeque dan Grill, aneka stall dan tentu saja yang paling special juga adalah beveragenya, karena terdapat dari kreasi FB team Leedon Hotel sampai ice cream.

Tidak hanya itu, momen buka puasa tahun ini, pihaknya menyediakan doorprize setiap hari Senin, dan Grandprize berupa paket Umroh bersama IBS Travel dan sepeda motor yang akan diundi setelah bulan ramadan usai, serta hadiah menarik lainnya, 
“Saya berharap, kami sambil mengenalkan hotel Leedon ini. karena kami baru buka di bulan November 2022 tahun lalu atau baru saja berjalan 6 bulan, meskipun kita sudah kebanjiran event-event dari pemerintahan dan corporate,” ungkap Tatok.

Tidak hanya paket berbuka puasa saja, kata Marcomm Manager, Fuja menjelaskan bahwa, Leedon Hotel & Suites Surabaya yang terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 37, Kel. Ketabang, Kec. Genteng, Kota Surabaya telah menyediakan beberapa paket menginap lengkap dengan sahur dan berbuka. 

Hal ini disediakan untuk mengajak bersama-sama para pengunjung mencari keberkahan dan kekhusu’an agar senantiasa mendapat kemenangan di bulan Ramadhan.

“Masyarakat yang ingin merasakan nikmatnya buka bersama di Iftar Ramadhan Delight ini bisa langsung datang di Leedon Hotel & Suites atau langsung menghubungi: 088989011001 atau 087777410018,” terang Fuja. (ari)