Iklan VIP

Redaksi
Senin, 20 Maret 2023, 20:12 WIB
Last Updated 2023-03-20T13:14:06Z
LPKPKMataramNTB

Rapat Konsolidasi dan Silaturrahmi Program LP-KPK NTB Menjelang Ramadhan Tiba

foto : pengurus wilayah LP-KPK NTB melakukan rapat konsolidasi


Mataram, Clickindonesiainfo.id - Kegiatan konsolidasi dan silaturahmi pada kali ini membahas tentang Program2 percepatan kinerja kedepan LP-KPK baik yang ada diwilayah dan dimasing2 daerah.

Dari hasil rakernas yang dihadiri oleh ketua (suhadayati) dan Bendum(abd.majid)yang diselenggarakan di pontianak pada beberapa bulan lalu.
Hadir pula dalam kesempatan ini,Penasehat LP-KPK NTB (H.johri),beserta ketua APJATI NTB (H.Muhammadun),salah satunya beliau menyampaikan beberapa permasalahan yang begitu rumit dan beratnya dalam penerapan undang2 pemerintah.

Hususnya dalam permasalahan yang dialami dalam mempekerjakan tenaga kerja keluar negeri ( PMI),yaitu mengacu kepada uu no.18 tahun 2017 tentang kesejahteraan dan pelatihan ketenagakerjaan (PMI).

Rencana dari beberapa program LP-KPK NTB kedepan udah disampaikan oleh beberapa ketua dan perwakilan dari masing2 pengurus daerah/kota yg berkesempatan hadir.

pada kesempatan ini diantaranya ketua dari Loteng(AGUS),dan ketua dari Lotim/ mewakili( LL.PUTRAYADI) dengan begitu semangat dan terus mendorong dan memotivasi semua permasalahan yang terjadi saat ini di NTB hususnya.

Sementara Sekjen LP-KPK NTB "Rusman Khair.SS" sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas motivasi dan semangat kawan2 yang hadir dalam konsolidasi dan silaturrahim ini dan berharap semoga gerakan2 dan kinerja LP-KPK NTB kedepan selalu nyata dan didengar serta manfaatnya bisa dirasakan untuk masyarakat bawah yang merasa termarjinalkan (tandasnya).

Kegiatan  konsolidasi dan silaturahmi yang diselenggarakan di lesehan bebek galih jln.Gajah Mada Jempong Mataram,  diharapkan LP-KPK NTB bisa lebih intens dalam menjalin kerjasama dan bermitra dengan baik,seperti bermitra baik dengan Birokrat dan semua steak houlder dari semua lapisan daerah/kota terhusus NTB maupun dengan pusat,agar memiliki komunikasi yang baik untuk mencapai tujuan sesuai dengan harapan bersama.[K@!r]