Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 07 Maret 2023, 15:12 WIB
Last Updated 2023-03-07T08:18:16Z
HukrimNasionalPasuruanTambang

Warga Desa Umbulan Tutup Sementara Jalan Akses Tambang

foto : masyarakat menutup jalan akses tambang di lokasi desa umbulan, Selasa 07/03/2023 sekitar pukul 10.00 wib

 

Pasuruan, Clickindonesiainfo.id - Masih ingat kejadian DumTruk tlindas bocah SDN umbulan, Pasalnya kini masyarakat geram adanya peristiwa yang merenggut nyawa siswi SD kelas 2 di Desa Umbulan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Selasa, (07/03/2023)


Informasi yang dihimpun Clickindonesiainfo.id di lokasi Sekitar pukul 10:00 Wib. Masyarakat menutup jalan akses dari tambang ingin melakukan duduk bersama di kantor balai desa biar aspirasi masyarakat tersampaikan oleh pihak pengelola tambang.


" pada intinya nanti pihak masyarakat desa keinginanya apa dan harapannya apa bisa tersampaikan oleh pihak terkait," kata Yusuf selaku masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut

Dari aksi masyarakat tersebut tidak ada satupun aktifitas tambang atau Dumtruk yang lewat di Jalan Desa Umbulan dan desa terkait lainya

" tadi tidak ada kegiatan dum truk yang lewat, sementara kalau ada truk yang sudah terlanjur bawa muatan di perbolehkan, akan tetapi tidak diperbolehkan kembali lagi sebelum ada kesepakatan atau keputusan dari masyarakat dan pihak tambang "  jelasnya (dol/gal)

Publisher : Joko Santoso