Iklan VIP

Redaksi
Kamis, 23 Maret 2023, 15:00 WIB
Last Updated 2023-03-23T08:00:54Z
Graha Mulia. NasionalPasuruan

Warga Perumahan Graha Mulia Keluhkan Jalan Utama Semakin Rusak


Pasuruan, Clickindonesiainfo.id - Baru - baru ini warga Perumahan Graha Mulia geger sampai curhat di medsos mengaku kesal lantaran jalan disekitar kawasan rumahnya kian hari kian rusak parah. Apalagi saat musim hujan tiba. Kamis, (23/03/2023)

Perumahan Graha Mulia tersebut terletak di bagian tengah 3 Desa yang ada di Kecamatan Pohjentrek, yakni. Desa Susukanrejo, Desa Pleret, Desa Parasrejo, titik kordinatnya ada di persawahan, sebelah Utara Sawah, dan sebelah barat sawah, sebelah selatan sawah, pantasan lahan itu disebut dengan lahan basah, sehingga jalan terus becek.

Joko Santoso Salah satu warga Graha Mulia geram, lantaran pihaknya setiap mau berangkat maupun pulang selalu susah dan repot untuk melalui jalan utama perumahan graha mulia yang hingga saat ini becek dan sulit dilewati 

" jangan kan musim hujan, tidak musim hujan saja sulit kayak ofroud, apalagi musim hujan.Saya saja susah lewat apalagi ibu- ibu yang lewat, bahkan kemarin ada seorang ibu bawa anak terjungkel lewat sini, dan harus muter lewat kampung dusun bunguran, yang g habis pikir kemana pihak pengembang, tolong ya di perhatikan jalan utamanya," ujarnya.


Bahkan, Perumahan Graha mulia dapat sorotan dari Abdul Sukur SH, selaku wakil Ketua lpkpk Komcab Pasuruan jika dalam peberitaan ini tidak di gubris, maka pihaknya akan melayangkan surat/ somasi kepada pihak pengembang, terkait perijinan dan lain - lain bahkan terkait lahan yang di bangun tersebut.

"kami selaku lpkpk komcab pasuruan, dalam waktu dekat kalau tidak di gubris saya akan layangkan surat somasi kepada pihak pengembang, kita buka-bukaan data, terkait mekanisme pembangunan apakah sudah sesuai spek atau tidak, dan yang jadi soroton saya itu adalah perumahan bersubsidi, ingat jangan main- main ya," tegas Abdul Sukur 

"terus terang kami jengkel, dengan perumahan ini. sungguh miris, lihat kondisi seperti ini kok diam saja, seharusnya biar tidak mencolok atau menjadi sorotan, pihak pengembang harus utamakan jalan, apa lagi kan itu membantu pemasaran, dan yang dapat nama juga pihak pengembang, kalau misalnya di benahi kan jadi layak, tidak seperti perumahan kumuh, belum juga kalau malam, lampu penerangan mati," pungkasnya

Sementara pihak pengembang yang disebut Boz Vera tersebut saat di konfirmasi melalui via whatsapp +62 851-01xx-xxxx tidak menjawab hingga berita ini ditayangkan (red/gale)