Iklan VIP

Redaksi
Senin, 10 April 2023, 08:00 WIB
Last Updated 2023-04-10T01:02:36Z
GanjarPolitikProbolinggo

Ganjar Milenial Center (GMC) Probolinggo Gelar Pemilihan Duta Ganjar Milenial Center dan Bagi-bagi Takjil


Foto 1 : Pemilihan Duta Ganjar Milenial Center yang digelar GMC Probolinggo

PROBOLINGGO, Clickindonesisinfo.id - Bulan Ramadan adalah bulan keberkahan. Di momen tersebut, umat muslim berlomba-lomba meraih kebaikan dalam hidup. Tak ketinggalan Ganjar Milenial Center (GMC) Probolinggo memanfaatkan momen suci ini dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif dan produktif, yakni Pemilihan Duta Ganjar Milenial Center (GMC) Probolinggo, pada Minggu, (09/4/2023) di Dsn. Lamor, Ds. Jatiurip, Kec. Krejengan.

Kegiatan tersebut dimulai dari siang hingga  sorenya, lalu dilanjutkan bagi-bagi takjil dan buka bersama dengan milenial, masyarakat sekitar serta para peserta.

Kahar, sapaan akrabnya menjelaskan, Ganjar Milenial Center (GMC) perlu bermitra dengan pemuda-pemuda Probolinggo. Baginya, pemuda adalah aset bangsa dan aktor intelektual penggerak masyarakat. Pemilihan Duta Ganjar Milenial Center merupakan panggung bagi pemuda sebagai upaya memperlihatkan bakat dan potensinya

“Para pemuda, dalam hal ini generasi milenial penting diajak dan menunjukkan bakat serta potensi yang dimilikinya,” ujar Ketua Ganjar Milenial Center (GMC) Probolinggo, Abdul Kahar.

Para duta terpilih, dijadikan mitra Ganjar Milenial Center (GMC) Probolinggo. Generasi milenial harus berperan dan terlibat dalam momentum pemilu tahun 2024, terkhusus Pemilihan Presiden. Untuk itu, mari bersama mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024. 

“Nantinya yang terpilih akan diajak bermitra guna mengawal Ayah Ganjar Pranowo untuk 2024. Kita buktikan bahwa generasi milenial harus diperhitungkan posisinya,” urainya.

Masyarakat menilai mengapresiasi kegiatan ini, sangat berterima kasih banyak kepada Ganjar Milenial Center yang telah mengadakan kegiatan “Duta GMC dan pembagian takjil” Acara seperti ini menjadi ruang untuk masyarakat mengenal siapa Ayah Ganjar Pranowo, seperti ini bagus sebelum kita melakukan pemilihan Presiden nantinya.

Masyarakat berharap, “Ke depannya para Duta GMC dapat mengambil posisi dalam membantu mengenalkan siapa Ayah Ganjar Pranowo. Dengan membranding dan mengenalkan ke masyarakat, terkhusus masyarakat yang belum kenal ke Ayah Ganjar Pranowo,” urai perwakilan masyarakat Dusun Lamor, Dewi. (ari)