Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 27 Juni 2023, 19:08 WIB
Last Updated 2023-06-27T12:08:57Z
HotelJatimNasionalStaycationSurabayaYello

Menyiapkan Libur Panjang Akhir Pekan, Staycation di YELLO Hotel Jemursari Surabaya Jadi Pilihan

foto : Istimewa (Arri Cii)

Surabaya, Clickindonesiainfo.id – Semakin hari Kota Surabaya semakin menyenangkan untuk dinikmati. Suasana yang sudah kondusif sekarang ini mendukung banyak orang untuk merencanakan aktivitas luar rumah menikmati indahnya kota, salah satunya adalah Staycation. Ya, menginap di hotel sembari menikmati beberapa fasilitas yang ditawarkan seakan menjadi agenda wajib untuk beberapa orang menyambut momen akhir pekan.

Ingin Menjadi salah satu jujukan Staycation, YELLO Hotel Jemursari Surabaya menawarkan paket kamar “Happy Family” yang dibanderol cukup terjangkau hanya Rp 588.000 nett/malam. 

Selain mendapatkan menginap 1 malam di Yello Room sekaligus, juga disiapkan kids playground di dalam kamar, Free Breakfast 2 Orang Dewasa dan 2 Orang Anak, Free WiFi access 24 jam, Free dua botol Juice dan juga Free Voucher bermain di Trans Studio.

“Kami ingin memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan untuk tamu terutama keluarga yang Staycation di Yello, sehingga banyak fasilitas tambahan yang disediakan” ungkap Ita Tania General Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya

Selain kamar yang nyaman, YELLO Hotel Jemursari memiliki Wok’n Tok Restaurant yang berada di lantai G dengan layanan Dine-in sampai pukul 23.00 dan Room Service 24 jam setiap hari. Menyediakan berbagai olahan makanan mulai dari harga Rp 25.000.

“Setelah kenyang makan di Wok ‘n Tok, para tamu bisa bermain X-box  di Area Gaming Station & Kids Playground yang kami sediakan untuk tamu yang menginap” ujar Elgar Gumilang  Marcomm Manager YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

Paket Kamar “Happy Family” 
tersedia sepanjang tahun 2023.
Khusus member Ascott Star Rewards (ASR) dapatkan harga spesial untuk pilihan paket kamar lainnya.

Cukup dengan Sign-Up menjadi member ASR melalui aplikasi Discover ASR yang bisa di download di Play Store & Apps Store, atau visit www.discoverasr.com. Informasi & reservasi Telp/WA ke 031-8431999. Ingin tahu lebih banyak mengenai YELLO Hotel Jemursari, silahkan klik www.discoverasr.com & follow @yellojemursari on social media! (ari)