Iklan VIP

Redaksi
Senin, 04 Desember 2023, 21:31 WIB
Last Updated 2023-12-04T14:41:20Z
Dapil 5DPRD Kabupaten PasuruanJatimPasuruanPolitik

Cak Sukur Disambut Antusias Oleh Masyarakat Tosari

foto : Cak Sukur berdialog dengan masyarakat tengger, Tosari, Kabupaten Pasuruan. Minggu,(03/12/2023) Sore.

Pasuruan, Clickindonesiainfo.id - Cak Sukur Politisi "karismatik" dan bercita-cita tinggi dari Partai Garuda, mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Kabupaten Pasuruan,di Dapil 5. Yaitu Purwosari, Purwodadi, Tutur, Tosari dan Puspo, dikenal dengan dedikasi dan komitmennya dalam melayani masyarakat. 

Masyarakat Tengger, warga Wilayah Tosari menyambut hangat walupun di daerah dingin dan ramah menunjukkan dukungan apresiasi yang sangat besar terhadap Cak Sukur, kedatangan Cak Sukur di Wilayah Tosari disambut antusias oleh Masyarakat Tengger.
foto : Warga menyambut cak sukur dengan kehangatan,Cak sukur di beri pisang oleh masyarakat tosari

Dia memperkenalkan dirinya kepada tokoh masyrakat dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat mereka, masyarakat menunjukkan dukungannya dengan memberikan bingkisan pisang segar kepada Cak Sukur

Untuk membangun Kepercayaan, Cak Sukur berbincang dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka dan berbagi visinya untuk masa depan yang lebih baik.Dia berjanji untuk menjadi wakil yang jujur ​​dan dapat diandalkan jika terpilih.

Samiaji salah satu warga di Tosari, yang terkesan dengan ketulusan Cak Sukur, menawarkan bantuannya dalam menggalang dukungan untuk kampanyenya.

" Kami dan keluarga siap dukung cak sukur, untuk menggalang dukungan dari kerabat hingga teman - teman saya yang ada di Tosari mas," kata Samiaji kepada wartawan, (4/12/2023) kemarin.
foto : tim relawan cak sukur Dedi Setiawan, memasang baleho Cak Sukur

Selain itu, Cak Sukur bersama Dedi irawan dan tim nya mulai merencanakan strategi kampanyenya. Mereka fokus pada kegiatan pelibatan masyarakat seperti pertemuan, sosialisasi dari pintu ke pintu, dan menyebarkan kesadaran tentang kualifikasi dan dedikasi Cak Sukur melalui penempatan baliho berukuran mungil. Cak Sukur berpartisipasi aktif dalam pemasangan baliho kampanye miliknya, menunjukkan pendekatan langsung dan komitmennya kepada masyarakat.(jack/ded)