Iklan VIP

Redaksi
Sabtu, 06 Januari 2024, 20:55 WIB
Last Updated 2024-01-06T13:58:00Z
Bromocafe Shalter Kopi BromoJatimPasuruanProbolinggo

Siapkan Kamera Ponselmu! Ada Cafe Yang Menakjubkan Dikawasan Bromo Lhooo



Probolinggo, Clickindonesiainfo.id  - Siapa yang nggak tahu Bromo? Buat Sobat Cii yang senang kegiatan liburan yang menantang, Bromo pasti punya tempat sendiri di hati. Tapi, Bromo bukan hanya tentang pendakian. Kamu juga bisa menemukan banyak rekomendasi café di Bromo yang bisa dikunjungi saat liburan atau nongkrong bareng teman.


Pesono Gunung Bromo di Jawa Timur memang tidak ada habisnya. Pemandangan alam yang luar biasa, ditambah suasananya yang selalu bikin membuat siapa saja ingin ke tempat ini, apalagi yang sudah pernah akan menjadi ketagihan.


Seperti yang diketahui sob, Bromo merupakan salah satu objek wisata yang sangat populer di Jawa Timur. Gunung yang berada di antara wilayah Probolinggo dan Pasuruan ini menawarkan berbagai pesona menarik yang berbeda dengan gunung lainnya.


Jika kamu berencana berlibur ke Gunung Bromo, tak ada salahnya mencoba berkunjung ke cafe Shelter Kopi Bromo yang berada di sekitarnya Desa Sapikerep, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Cafe yang berada di sekitar Gunung Bromo menawarkan pemandangan alam khas yang cantik dan menu yang tentunya menggiurkan sehingga worth it untuk dikunjungi.
Biar tidak kelewatan para Sobat Cii yang tercinta, kalian bisa bersantai sejenak, sebelum naik ke Gunung Bromo, atau sehabis dari Bromo. Bahkan desain dari cafe ini sangat aesthetic dan instagramable untuk dijadikan spot berfoto.


Rasa-rasanya Cafe Shelter Kopi Bromo tidak pernah sepi pengunjung. Pasalnya cafe ini menjadi salah satu cafe hits di daerah Bromo yang menawarkan pemandangan alam menakjubkan. Tak hanya sekedar menawarkan pemandangan alam yang mempesona, tempat ini begitu aesthetic serta harga menu yang tersedia sangat terjangkau sekali.

Ingat ya sob Cii yang tercinta Cafe Shalter Kopi Bromo, Jam Operasional : 09.00 – 18.00 (Senin – Jumat), 08.00 – 19.00 (Sabtu – Minggu) (jack)