Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 04 Februari 2024, 13:30 WIB
Last Updated 2024-02-04T06:48:48Z
Cafe LojiEkonomiJatimPasuruan

Cafe Loji Londo Nuansa Klasik di Pasuruan Tempat Nongkrong Bebas Asal Sopan


Pasuruan || Clickindonesiainfo.id - Jika biasanya kafe berkonsep keren, modern dan menyuguhkan pemandangan alam. Maka berbeda dengan yang satu ini yaitu cafe Loji Londo. Cafe Loji ini merupakan sebuah tempat nongkrong yang bergaya klasik ala zaman Belanda. Minggu ,(04/02/2024)

Bangunan gedung kuno yang didominasi warna putih ini akan memukau mata siapa saja yang melihatnya. Nuansa tersebut sudah bisa dirasakan saat pengunjung memasuki area Loji ini. Terdapat area terbuka dan luas cocok buat acara keluarga dan kerabat
Untuk pengunjung loji yang suka happy nyaman bebas berekspresi berada di area outdoor, pengunjung akan dapat menikmati kuliner di bawah rindangnya pohon besar yang tampak nya telah tua.

Di area outdoor tersebut pengunjung akan dapat memilih bangku yang telah berjajar rapi yang dikelilingi oleh taman-taman kecil sederhana.

Selain itu pengunjung akan dikejutkan dengan berbagai pernak pernik dinding yang antik. Mulai dari beragam lukisan kuno dan kereta - kereta antik di zaman Belanda serta hiasan kuno dan lain sebagainya. 

Jangan ditanya mengenai spot foto, karena di Cafe Loji Londo ini semua sudut dan area dapat dijadikan latar belakang foto dengan hasil ciamik. 
Pengunjung dapat datang langsung ke Alamat Jl. Raya Banyubiru, Jl. PG. Kedawaung No.Km. 1, Kedawung, Kedawung Kulon, Grati, Pasuruan Regency, East Java 67184

Untuk menu yang disediakan pun sangat beragam, mulai dari makanan berat, makanan ringan, gorengan, dan berbagi minuman dingin hingga panas.

Kafe ini juga sangat cocok untuk dijadikan acara pre wedding, Hunting Foto, maupun acara-acara besar lainnya dengan komunikasi maupun organisasi.

Pengunjung dapat berkunjung ke Cafe Loji Londo ini pada jam 08.00 hingga 23.00 WIB. Dan momen paling pas saat berkunjung ialah pada malam hari. Karena pada malam Hari, Kafe ini akan disulap menjadi kafe bernuansa romantis ditemani puluhan lampu warna warni yang indah (jack)