Iklan VIP

Redaksi
Jumat, 23 Februari 2024, 10:47 WIB
Last Updated 2024-02-23T03:49:27Z
JatimRamadhan 2024Surabaya

Perayaan Ramadan Pertama di MORAZEN Surabaya, Hadirkan Tema “Iftar Delight”


 
SURABAYA, Clickindonesiainfo.id - Bulan suci Ramadan tahun 1445 Hijriah menjadi momen spesial bagi hotel yang terletak di Jl. Kayoon No. 04-10, Kel. Embong Kaliasin, Kec. Genteng, yang kini dikenal dengan nama MORAZEN Surabaya.

Marcomm dan PR Manager hotel Morazen Surabaya, Litania Utami mengungkapkan “Ini merupakan Ramadhan pertama sebagai nama MORAZEN Surabaya, dan kami sangat bersiap untuk menghadirkan sajian all you can eat buffet di Palatier Restaurant sebagai pilihan warga Surabaya untuk melakukan acara buka puasa bersama,” ucapnya. Rabu, (21/2/2024).

Hadir dengan tema “Iftar Delight” dimana kata delight yang dimaknai dengan hidangan-hidangan yabg tersaji nanti akan lebih nikmat dan lebih memuaskan untuk para tamu-tamu yang datang. Ada lebih dari 218 jenis makanan dan minuman diantaranya makanan khas Nusantara, Timur Tengah, oriental, dan western.

Executive Chef MORAZEN Surabaya, Chef Pardi juga turut memaparkan bahwa, banyaknya pilihan menu yang disajikan pada program iftar di tahun-tahun sebelumnya, pihaknya akan pertahankan dan tambahkn jumlah jenis makanannya. 

“Ada olahan menu kambing, kebab, martabak mesir, aneka roti Timur Tengah dan sausnya yang juga beragam, sushi, udon, katsu, teppanyaki, dimsum, beef Szechuan, mie tarik, aneka pasta, dan juga live cooking seperti aneka pizza, dan beef kofta sepanjang 1 meter,” ungkap Pardi.

Pada press conference, General Manager MORAZEN Surabaya, Fajar Basuki menjelaskan bahwa, dengan nama baru restorannya yang saat ini dikenal dengan Palatier Restaurant, tentunya bisa menjadi jawaban bagi para tamu-tamu hotel yang tidak hanya berasal dari Surabaya. Namun banyak dari kota-kota lainnya untuk bisa menemukan tempat berbuka puasa dengan banyaknya pilihan makanan.

Assistant Food & Beverage Director MORAZEN surabaya, Beny Chandra juga turut memberikan informasi mengenai paket dan penawaran yang ditawarkan. 

“Iftar Delight akan kami buka pada hari ke-2 bulan Ramadhan, jadi setelah pemerintah memberikan keputusan tanggal 1 Ramadhan, kami akan memulai buffet ini di keesokan harinya. Harga early bird sudah mulai kami tawarkan pada tanggal 12 Februari 2024 sampai dengan tanggal 11 Maret 2024 yaitu dengan harga Rp198.000++/orang untuk periode buka puasa sampai dengan tanggal 19 Maret 2024. Dan mulai periode 20 maret 2024 harga nya adalah Rp228.000++/orang dengan penawaran beli 10 gratis 1,” paparnya.

Untuk informasi terkait “Iftar Delight”, para calon pengunjung dapat menghubungi nomor WhatsApp 0853-3333-1142 atau melalui akun instagram @morazensurabaya dan @palatiersurabaya. (ari)