Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 31 Maret 2024, 17:25 WIB
Last Updated 2024-03-31T10:51:00Z
Berbagi BerkahBulan RamadhanJatimPasuruan

Berkah Di Bulan Ramadhan, Alumni SMK PGRI 2001 Kota Pasuruan Berbagi Takjil

Foto : Antusiasnya para alumni SMK PGRI angkatan 2001 Kota Pasuruan berbagi takjil.


Pasuruan || Clickindonesiainfo.id -Semangat berbagi di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, tak henti-hentinya ditunjukkan oleh berbagai pihak, termasuk alumni SMK PGRI angkatan 2001 Pada hari ini, mereka menggelar aksi bagi-bagi takjil yang diikuti oleh seluruh alumni.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi kebaikan kepada pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara motor dan juga mobil. Sebanyak 250 box paket takjil disiapkan dan dibagikan langsung di Jalan Kartini, Kota Pasuruan. Minggu (31/03/2024)

"Ini wujud rasa syukur kita para pengurus di bulan Ramadhan dan mudah-mudahan apa yang kita sampaikan lewat berbagi ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," ujar Dian salah satu Alumni SMK PGRI angkatan 2001 kepada Clickindonesiainfo.id di lokasi.
Dian, Ia juga menjelaskan bahwa pembagian takjil tersebut rutin setiap tahun dilakukan, takjil itu di donatur langsung oleh para alumni SMK PGRI 2001 an dengan cara kolektif bersama.

" Semua yang di bagikan adalah donasi dari alumni 2001 an di SMK PGRI Kota Pasuruan," pungkasnya 

Salahsatu penerima takjil Masyarakat Kota Pasuruan Gale Raesang mengatakan, pembagian takjil dilakukan alumni SMK PGRI perlu diapresiasi ditengah biaya ekonomi semakin melejit, masih banyak mau berbagi dengan sesama.

“Semoga kebiasaan berbagi tersebut tidak hanya berlaku pada bulan ramadhan saja, tapi juga diluar ramadhan menjadi prilaku keseharian masing-masing,” pungkasnya. (Jack)