Iklan VIP

Redaksi
Kamis, 21 Maret 2024, 18:54 WIB
Last Updated 2024-03-21T11:55:05Z
JatimPolres Pasuruan

Jalin Silaturahmi dan Cek Kesiapan Anggota, Kapolres Pasuruan Kunjungi Polsek Gempol



Pasuruan, Clickindonesiainfo.id – Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Polsek Gempol, Kamis (21/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pasuruan di sambut langsung oleh Kapolsek Gempol Kompol Indro Susetyo.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memeriksa pelayanan publik kepolisian serta kesiapsiagaan personil Polri terutama anggota piket Polsek yang makonya berada di lokasi jalan pantura.

“Sengaja kita melakukan kunjungan ini untuk mengecek situasi langsung serta kesiapsiagaan anggota di wilayah hukum polres pasuruan,” ungkapnya.

Tampak dalam kegiatan tersebut Kapolres Pasuruan mengecek situasi dan kondisi setiap sudut ruangan Mapolsek, yang meliputi sarana dan prasarana pelayanan masyarakat serta memberikan arahan langsung kepada personel Polsek Gempol yang sedang melaksanakan piket jaga.

Lanjut Kapolres, kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan personel dan juga untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah jajaran Polres Pasuruan.

“Kegiatan kunjungan ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi kerja kepada personel yang berada di wilayah untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.(Jack)