Iklan VIP

Redaksi
Senin, 20 Februari 2023, 15:57 WIB
Last Updated 2023-02-20T08:59:26Z
BEMJakartaKemendikbudristek

Kembali berstatus mahasiswa, ex Ketua BEM Universitas Victory sorong dan mahasiswa korban KS apresiasi Partai mahasiswa dan kemendikbudristek

foto : istimewa

Sorong, Clickindonesiainfo.id - 19 Februari 2023, ex ketua BEM dan mahasiswi korban kekesaran di universitas victory sorong menyampaikan apresiasinnya kepada partai mahasiswa indonesia yang telah mengawal kasusnya hingga tuntas.

Bukan hanya kasus pelecehan dan kekerasan saja yang terjadi namun pihak kampus juga telah mengeluarkan Korban bersama Ketua BEM, hal tersebut sangat di sayangkan oleh Ketua BEM karena pihak kampus di anggap tidak serius dalam menangani kasus tersebut justru membuat permasalahan baru. Unkap muhammad duwi prayoga ex ketua BEM Universitas victory sorong.

Menyikapi hal tersebut, pihak kami akhirnya berkomunikasi dengan ketua umum partai mahasiswa indonesia, untuk meminta pengawalan, kami di respon cepat dan partai mahasiswa indonesia pun melalui pengurus pusatnya langsung mendatangi kantor direktorat pendidikan tinggi kemendikbud ristek, dan alhamdulillah langsung di tanggapi dengan serius. Kata duwi sapaan akrabnya.

Pasca mendapat laporan dari partai mahasiswa indonesia, tim itjen kemendikbud ristek langsung turun tanggan, tim itjen datang ke universitas victory sorong, dan membuka komunikasi dengan pihak-pihak yang bersangkutan dengan kasus ini. Dan sekarang alhamdulillah kami sudah bisa kembali berkuliah di kampus yang lain dan semua prosesnya di bantu oleh pihak itjen kemendikbudristek. Tandas duwi.

Kami berharap, kejadian semacam ini tidak terulang lagi di kampus manapun, adapun korban kekerasan seksual harus berani mengungkapkan apa yang dia alami, ada banyak element yang akan turut mengawal dan memastikan keadilan itu ada pada korban. Seperti apa yang di lakukan oleh partai mahasiswa indonesia bersama itjen kemendikbudristek,"tutup duwi.
Reporter : Dejan