Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 28 Maret 2023, 21:54 WIB
Last Updated 2023-03-28T22:00:55Z
EkonomiHotelJatimSurabaya

Nikmati Sajian Citarasa Tinggi Nusantara dengan Venue Eropa di INCOGNITO EXPERIENCE

Foto : Menu ramadhan ala INCOGNITO EXPERIENCE

SURABAYA, Clickindonesiainfo.id - Ramadhan dirayakan semua umat muslim, berbagai cafe maupun restoran memberikan sajian menu kuliner. Tak ketinggalan INCOGNITO EXPERIENCE yang berlokasi di Jl. Setail No. 16, Kel. Darmo, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya, juga ikut memberikan nuansa islami dengan menyajikan citarasa tinggi dengan venue yang berbeda dibanding tempat lainnya.

Product Manager INCOGNITO EXPERIENCE, Denny Susanto menjelaskan, tempat ini merupakan restoran yang bisa dikunjungi siapa saja. Konsepnya open kitchen dan Affordable Fine Dining Restaurant.
"Kami ingin mengajak semua segment  untuk menikmati makanan dan fasilitas mewah dengan harga yang terjangkau. Menu yang kami sajikan mulai dari Indonesian Food, Western Food, dan Fussion Food," jelasnya. Minggu, (26/3/2023) sore.

Denny menambahkan, untuk menu ramadhan, pihaknya mengangkat Indonesia Modern. Dengan citarasa Nusantara, INCOGNITO EXPERIENCE fokus pada Restoran.

"Kami menyajikan 16 varian Indonesian Fussion Food, takjil, appetizer, main course, dan beverage. Menu ramadhan seperti soup, kolak pisang, bubur kacang ijo dan jajanan pasar sebagai takjil. Selain itu juga, ada Salmon Plecing, Nasi Bebek, Nasi Campur Bali dan masih banyak lagi," ungkapnya.

Menurut Denny, yang membedakan restoran ini dengan tempat lain, pengunjung disini akan mendapatkan venue yang istimewa. Selain itu, kami selalu ada promo setiap bulannya dan bervariasi.

"Sesuatu yang berbeda di INCOGNITO EXPERIENCE yaitu adanya 3 Private Space yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan atau acara, seperti Lunch Meeting, Birthday Party, Private Event, Intimate Session, dan sejenisnya. Dengan fasilitas Rest Room seperti berada di rumah sendiri. Berbedanya lagi, di area private space bisa menikmati private entertainment (band/dj) dan minibar serasa di rumah sendiri," sambungnya.

Masih dengan Denny, untuk Buffet edisi Ramadhan per paket mulai start harga Rp. 119 ribu ++. Untuk Private Space per paket mulai start harga Rp. 149 ribu ++. Untuk Fine Dining per orang setiap ada acara mulai start harga Rp. 150 ribu ++ hingga Rp. 500 ribu. Untuk Set Menu mulai start Rp. 350 Ribu ++ hingga Rp. 750 Ribu ++. Promo Ramadhan ada Markipat (Makan Ramadhan Berempat) harga per paket Rp. 150 ribu ++ dan Rp. 299 ++.

"Untuk Private Space, Moses dengan kapasitas 5-15 orang, Parlour dan Loft dengan kapasitas 20-25 orang. Dengan venue kenyamanan serasa di rumah sendiri. Namun, selama bulan Ramadhan Private Space hanya dipergunakan untuk fasilitas private buffet," tuturnya.

Perlu diketahui, INCOGNITO EXPERIENCE baru berdiri pertengahan Desember 2021 atau 3 bulan. Nikmati sajian menu di INCOGNITO EXPERIENCE untuk hari biasa mulai dari pukul 12.00 hingga 02.00 WIB. 

“Selama bulan Ramadhan, tutup pukul 22.00 WIB. Pecinta kuliner wajib mencicipi citarasa sajian menu yang dihidangkan. Dengan harga terjangkau, kualitas sajian menu yang istimewa dan venue nuansa Eropa Modern. Akan membuat pengunjung terus untuk datang lagi. (m9/ari)

Foto : Menu ramadhan ala INCOGNITO EXPERIENCE