Iklan VIP

Admin
Minggu, 07 April 2024, 22:13 WIB
Last Updated 2024-04-08T10:04:18Z

PRM Patangpuluhan Wirobrajan Gelar Pengajian dan Berikan Tali Asih Ke 220 Anak Dhuafa




Clickindonesiainfo.id // Yogyakarta (DIY), - Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kelurahan Patangpuluhan memberikan tali asih kepada 220 anak dhuafa perwakilan dari 5 masjid dan 2 musholla di Gedung Darul Arqom, Baiturachim, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Minggu (7/4/2024).


Perwakilan PRM Kelurahan Patangpuluhan Agus Mulyono mengatakan dilaksanakannya program ini agar dikelola sebaik mungkin karena anak-anak gangguannya sangat besar dari media sosial, jadi kalau tidak kita isi dasar - dasar agama yang kuat, dirinya khawatir banyak yang belok.



"Acara ini nanti kedepannya kita perluas lagi, yang hadir hari ini istilahnya yang terpilih sehingga mewakili dari 5 Masjid dan 2 Musholla di Kelurahan Patangpuluhan,"ujarnya kepada awak media disela - sela acara.


Agus Mulyono melanjutkan bahwa program yang dilaksanakan tersebut adalah rutin progam tahunan, kemudian ada program - program yang lain seperti kesehatan, ekonomi dan UMKM tetapi diluar anak - anak.


"Acara ini yang mengadakan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta dan program - program tersebut akan terus berlanjut," tutupnya.


Dalam Acara tersebut panitia mengundang satu anak - anak dari setiap perwakilan 5 masjid dan 2 musholla untuk foto bersama, setelah itu acara dilanjutkan dengan pengajian yang diisi oleh Ustadz Al Ikhsan. 


(Kaperwil DIY Aji).