Iklan VIP

Redaksi
Senin, 06 Maret 2023, 23:10 WIB
Last Updated 2023-03-06T16:11:34Z
JatengKudusPerindo

Gerak Cepat, Partai Perindo Kudus Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir

foto : istimewa

Kudus, Clickindonesiainfo.id - Merespons bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Kudus, jajaran DPD Perindo Kabupaten Kudus memberikan bantuan logistik (sembako) bagi warga yang terdampak, Senin (06/03/2023).

Acara bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua dan Pengurus DPD Perindo Kudus Susanto, Sekretaris dr. Anwar Riyanto, M. Biomed, Bendahara Joni Setiawan,  Waka Bid Organisasi Nur Halim,  Waka Bid Komunikasi dan media masa Aditya Saputra,  dan beberapa pengurus lainnya. 

Ketua DPD Partai Perindo Kudus Susanto menyampaikan, bahwa Bansos ini merupakan hasil iuran dari kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kudus sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

"Dalam kesempatan ini,  bantuan yang diberikan sekitar ratusan kardus mie instan dan beberapa kebutuhan lainnya yang dibagikan dibeberapa Desa di Kudus yang terdampak banjir" ujarnya. 

Untuk sasarannya, lanjut Susanto,  bantuan sosial ini berikan untuk saudara-saudara yang terdampak banjir yang diawali Desa Jetiskapuan kecamatan Jati,  Desa Ngemplak Kecamatan Undaan dan beberapa desa lainnya. 

"Ini adalah bukti kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat Kudus"katanya.

Sementara itu, Subarkah warga yang terdampak banjir dan menerima bansos mengucapkan terimakasih kepada Partai Perindo yang rela meluangkan waktunya terjun langsung ke masyarakat yang terdampak banjir. 

"saya berterimakasih dapat bantuan dari Partai Perindo semoga bermanfaat bagi saya dan warga sekitar yang ikut terdampak" ucapanya.(adi/red)