Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 05 Mei 2024, 09:39 WIB
Last Updated 2024-05-05T02:39:36Z

Baznas inhil Berhasil Wujudkan Mimpi ibu mariam

Clickindonesiainfo. id-Indragiri Hilir -Minggu 05 Mei 2024 Air mata mengalir di wajah yang sudah keriput pada seorang ibu bernama Mariam. Seorang ibu rumah tangga kelahiran tahun 1930 atau genap berumur 94 tahun pada tahun 2024 ini.


Dalam sebuah aksi kemanusiaan yang luar biasa, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) telah berhasil mewujudkan mimpi seorang ibu bernama Mariam. Ibu mariam, seorang janda yang tinggal sebatang kara dirumah, telah lama bermimpi memiliki rumah layak huni. Mimpi tersebut akhirnya menjadi kenyataan berkat bantuan dari Baznas Inhil.


Rumah yang sebelumnya hanya berupa pondok kecil yang tidak layak huni (jika hujan kehujanan dan jika banjir tdk ada tempat untuk menepi), kini telah digantikan dengan sebuah rumah yang kokoh dan nyaman untuk ditinggali. Baznas Inhil, melalui program-program kepeduliannya, telah memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kesejahteraan ibu Mariaam dan keluarganya.


Dalam sebuah wawancara, ibu Mariam mengungkapkan perasaannya yang sangat bahagia dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Baznas. Dia merasa terharu dan sangat bersyukur karena akhirnya bisa tinggal di dalam rumah yang bebas hujan dan banjir. Rumah baru tersebut bukan hanya sekedar tempat tinggal, tetapi juga menjadi simbol kepedulian dan kasih sayang yang telah diberikan oleh banyak pihak.


Selain memberikan bantuan dalam bentuk rumah, Baznas juga terus berkomitmen untuk mendukung program-program pengentasan kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat di kabupaten inhil. Semangat untuk membantu sesama terus menggelora di hati para donatur dan relawan Baznas, sehingga mimpi-mimpi seperti yang dialami oleh ibu Mariam dapat terus diwujudkan.


Keberhasilan Baznas dalam membangun rumah layak huni untuk ibu Mariam menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus berbuat kebaikan dan menunjukkan kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. Semoga bantuan dan kebaikan yang diberikan oleh Baznas dapat terus membawa manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan.


“Semoga Baznas Inhil Makin Maju, sukses dan dimudahkan Allah Swt dalam setiap Langkah, Aamin”, Pungkas Akhir Ibu Mariam (***)