Iklan VIP

Redaksi
Jumat, 03 Mei 2024, 13:40 WIB
Last Updated 2024-05-03T06:40:39Z

HADIRI Halalbihalal Cakada PKB, H. Syamsuddin Uti, Siap memberikan yang terbaik untuk Daerah


JAKARTA - Ketua Partai Demokrat Kabupaten Inhil H. Syamsuddin Uti dan Sejumlah bakal calon kepala daerah (cakada) tingkat provinsi dan kabupaten/kota di wilayah Sumatera menghadiri halalbihalal bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin .


Acara yang digelar di salah satu hotel di kawasan Ancol, Jakarta pada Rabu (1/5/2024) adalah media pengenalan atau taaruf antara cakada dengan Cak Imin.


Dalam sambutannya Cak Imin menyampaikan 

"Selamat datang kepada seluruh bakal calon kepala daerah zona Sumatera. Masih suasana Lebaran, jadi saya dan keluarga besar PKB mengucapkan minal aidin wal faizin.


Wakil Ketua DPR RI itu menaruh harapan besar akan kebersamaan dan soliditas seluruh cakada dengan PKB. Ia pun mengajak cakada untuk meniatkan pilkada yang akan digelar November 2024 mendatang untuk memajukan masing-masing daerah.


"Terima kasih atas kebersamaan kita untuk pilkada tahun 2024. Kita jadikan momentum pilkada untuk bersama-sama memajukan daerah kita, memajukan bangsa dan negara kita", tuturnya.


Lebih lanjut, Cak Imin juga menegaskan bagi para tokoh-tokoh yang ingin mengabdikan diri untuk daerahnya, bagi upaya memimpin pemerintahan daerahnya, PKB terbuka dengan latar belakang yang berbeda-beda, berbeda partai, berda suku dana agama sehingga tidak ada prioritas untuk kadir, semua sama didepan PKB.


Sementara itu, H. Syamsuddin Uti yang hadir memenuhi Undangan PKB menyampaikan sebagai Bacabup Kabupaten Indragiri Hilir, PKB merupakan peluang sebagai perahu politiknya di Pilbup 2024 nanti.


"Saya sebagai incumbent yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Indragiri Hilir, Insya Allah siap memberikan yang terbaik demi kemajuan daerah indragiri hilir ini, dan dengan melalui PKB sebagai Alternatif menjadi perahu saya untuk maju di pilbup nanti", paparnya.


H. Syamsuddin Uti yang akrab disapa Abah SU juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PKB, dan dengan niat maju pada pilkada tidak lain untuk memajukan daerah Kabupaten Indragiri Hilir," terangnya. (MAN)