Iklan VIP

Admin
Rabu, 10 April 2024, 13:29 WIB
Last Updated 2024-04-10T06:29:12Z

Kapolda DIY Pantau Langsung Perayaan Malam Takbiran




Yogyakarta (DIY) // clickindonesiainfo.id, - Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, terjun langsung memantau situasi dan kondisi perayaan malam takbiran di beberapa titik wilayah Yogyakarta, pada Selasa malam (9/4/2024).


Dalam kegiatan kali ini, Kapolda didampingi Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, dan Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B, serta para Pejabat Utama Polda DIY.


Pada malam takbiran ini, Kapolda berkesempatan mengunjungi Pos Pengamanan Tugu Yogyakarta dan Pos Pengamanan Teteg, Malioboro.


Kabidhumas Polda DIY, Kombes Pol Nugroho Arianto, mengatakan pada kegiatan tersebut Kapolda beserta rombongan bekesempatan menyapa para personel yang sedang bertugas.


“Bapak Kapolda berkesempatan menyapa anggota dan memberikan semangat serta memberikan bingkisan sebagai bentuk penghargaan atas pelaksanaan tugas," ungkap Nugroho.


Selain melakukan pemantauan terhadap perayaan malam Takbiran, Kapolda DIY juga memantau kondisi pariwisata di Yogyakarta. Demi menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung.


Melalui Operasi Ketupat Progo 2024, Polda DIY akan terus menjaga keamanan dan kenyamanan pemudik dalam arus mudik, pengamanan tempat wisata hingga arus balik pada perayaan Idul fitri 1445 H/2024 M. (Kaperwil DIY).